Jumat, 24 September 2010

baca

Tanggal delapan belas bulan sembilan tahun dua ribu sepuluh .  dimulai dari telefon yang berdering “kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggg” . ternyata acil aku yang ngasitau kalo hari ini dirumah ada acara makan-makan . well, knp mama gak bilang ke aku? Apa karna ini gak penting? Atau karna aku tinggal tempat nenek sekarang? I dunno i dont care *loh? Jadi ngaco* oke jayus .

Ternyata mama aku ngadain acara makan bareng dirumah . Kenapa? Padahal hari raya udah lewat ! oh ternyata ini makan-makan buat terakhir kali mama ketemu temen-temen mama sebelum pensiun [oktober sudah pensiun] .

Pas sampe rumah, ya biasa makan, minum, bantu nyuci ini itu, bebersih deh . untung ada si bibi jadi gak terlalu numpuk tu kerjaanku, hehe ..

Sejam dua jam dirumah, nenek minta pulang *pelis deh nek, masih onlen ini akunya #egois.red* sebelum pulang kakak aku manggil . dia lagi otak-atik lepi baru *pamer kah ini orang?* . TERNYATA hehehehe .... itu buat aku . YA Allah engkau sungguh baik membukakan hati ibuku untuk membaca doaku . jadilah aku pulang dengan senyum yang lebar merona . tapi *ada tapinya?* hem, ada masalah, yah lumayan besar . nenek tu paling sensi liat cucunya menggang alat dirumahnya . sampe saat aku nulis ini [jam 23:05] nenekku gak tau kalo dirumahnya ada ‘benda ini’ . entahlah sampe kapan aku bisa otak-atik ni barang tanpa ketahuan nenek . kalo ketahuan? Ya nasib ! SELAMAT MALAM J

DI POSTING OLEH : http://grunetasche.tummblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar